Jumat, 07 Mei 2010

Cara Mudah Lenyapkan Lingkaran Hitam Mata

You should be able to find several indispensable facts about news in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
VIVAnews - Munculnya lingkaran hitam pada mata memang bisa mengganggu penampilan. Wajah menjadi tidak terlihat kusam dan lelah. Pemicunya bisa berbagai faktor, seperti alergi, kurang tidur, minum alkohol atau kafein terlalu banyak, pigmentasi (genetik) dan alergi.

Untuk mengurangi lingkaran hitam ada cara mudah yang bisa Anda lakukan.

- Manfaatkan kentang

Selain mentimun, kentang juga bisa menyegarkan dan melenyapkan lingkaran hitam di bawah mata. Kentang mengandung enzim pencerah kulit yaitu catecholase. Iris tipis kentang, dan letakkan pada lingkaran hitam bawah mata selama 10 menit, kemudian bilas. Lakukan hal ini minimal dua kali seminggu.

- Konsumsi antihistamin

So far, we've uncovered some interesting facts about news. You may decide that the following information is even more interesting.

Jika lingkaran hitam muncul bersamaan dengan alergi, segera konsultasikan dengan dokter. "Alergi menyebabkan pembuluh darah berkumpul di bawah kulit Anda. Mata juga bisa memar karena gatal dan digosok, lingkaran bawah mata pun makin gelap," kata Robert Mirsky, dokter mata di New Jersey, seperti dikutip dari Real Beauty.

Jika muncul gejala alergi biasanya doketer akan memberikan obat yang mengandung antihistamin atau tetes mata .

- Gunakan krim mata

Pilihlah krim mata yang mengandung vitamin K. Sebuah studi dalam Journal of Cosmetic Dermatology menunjukkan bahwa vitamin K bahkan lebih efektif bila dikombinasikan dengan turunan vitamin A topikal (seperti retinol). Tetapi karena retinol selalu digunakan sendiri, Anda membutuhkan dua krim yang mengandung retino dan vitamin K.

- Lindungi kulit sekitar mata

Sinar matahari bisa merusak kulit sekitar mata Anda dan memicu lingkaran hitam. Untuk mencegahnya, gunakan selalu krim yang mengandung SPF di sekitar mata, terutama di bawah mata. (umi)

There's no doubt that the topic of news can be fascinating. If you still have unanswered questions about news, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar