Selasa, 02 Februari 2010

5 Rahasia Tampil Awet Muda

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about news? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about news.
VIVAnews - Bertambahnya usia yang semakin tua mungkin tak bisa dihindari. Tapi mencegah proses penuaan kulit lebih cepat mungkin masih bisa Anda lakukan.

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli krim atau produk anti kerut. "Melakukan langkah sederhana untuk mencegah penuaan kulit secara rutin dapat memberikan perbedaan besar dan hasil yang mengejutkan, jelas Cambridge, MA ahli dermatolog Ranella Hirsch, MD dan presiden dari American Society of Cosmetic Dermatology dan Aesthetic Surgery.

Ubah cara yang biasa Anda lakukan untuk meremajakan kulit, agar Anda tampak lebih awet muda. Lakukan beberapa tips dari tenaga ahli untuk melakukan langkah-langkah peremajaan kulit. Gunakan tips ini sebagai saran kecantikan untuk Anda.

Gunakan sabun secara selektif

Untuk menjaga kulit tetap lembut, gunakan sabun untuk mencuci tubuh hanya pada wilayah tertentu saja. Pilih bagian, wajah, ketiak, kaki, pangkal paha, dan pantat untuk dibasuh dengan sabun. "Membilas dengan air sudah cukup untuk membersihkan lokasi tubuh lainnya dan bisa mencegah kulit mengelupas akibat kandungan minyak alami dari sabun, kata New York City dermatolog Amy Wechsler, MD dan asisten profesor dermatologi klinis di SUNY Downstate Medical Center.

Bersihkan wajah dengan pembersih berbusa

Gunakan pembersih terutama dari produk yang berbusa atau gunakan gel sejenis pada kulit basah atau lembab. Jika digunakan pada kulit kering, pembersih berbusa bisa merusak kulit, kata Mary Lupo, MD, seorang penasihat pencegahan dan profesor klinis dermatologi di Tulane University.

Those of you not familiar with the latest on news now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Bersihkan selama 60 detik

Memberikan pijatan lembut pada wajah saat mencucinya bisa membuat Anda semakin rileks. Lakukan selama 1 menit sebelum dibilas. Memijat dan mencuci wajah sangat penting untuk memecah kotoran dan make-up sebelum dibilas. "Sangat penting untuk menghapus polutan, debu, bakteri, dan produk residu, yang dapat menyebabkan penyumbatan pori-pori," kata New York City berbasis dermatolog Jeanette Graf, MD, penulis buku Stop Aging, Start Living.

Basuh wajah dengan air dingin sebelum ber make-up

Percikan wajah Anda dengan air dingin sebelum menggunakan make-up. Kesejukan sementara bisa membantu mengecilkan pori-pori. "Ini adalah trik bintang film yang digunakan dalam 30 detik untuk mengencangkan kulit dan membantu make-up meluncur dengan mulus pada kulit," kata Valerie Sarnelle, penata rias dan pendiri garis Valerie kosmetik Beverly Hills.

 

Biarkan pelembab selama 3 menit

"Memberikan waktu pelembab  Anda untuk sepenuhnya menyerap sebelum memakai make-up akan membantu menjaganya tetap nyata dan melekat sepanjang hari," kata Verel.

 

It never hurts to be well-informed with the latest on news. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar