Jumat, 19 Februari 2010

Trik Riasan Agar Mata Terlihat Besar

This interesting article addresses some of the key issues regarding news. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about news.
VIVAnews - Riasan mata bisa dibilang adalah kunci dari penampilan wajah Anda. Jika Anda ingin penampilan terlihat berbeda dari biasanya, bentuklah mata agar terlihat lebih besar. Caranya dengan mengaplikasikan trik riasan berikut.

- Panjangkan bulu mata

Untuk membuat mata terlihat besar, bentuk dulu bulu mata Anda. Lentikkan dengan penjepit bulu mata atau bisa juga dengan menggunakan bulu mata palsu. Jika tidak menggunakan bulu mata palsu gunakan maskara yang bisa membuat bulu mata terlihat tebal dan panjang.

- Gunakan eyeliner cair

So far, we've uncovered some interesting facts about news. You may decide that the following information is even more interesting.

Eyeliner cair adalah kunci lain untuk membuat mata terlihat lebih besar. Pastikan Anda mengaplikasikannya dengan tebal yang merata. Selain warna hitam, Anda juga bisa menggunakan warna biru gelap.

- Rapikan alis

Rapikan juga alis Anda, tetapi sebaiknya jangan dicabut. Gunakan pisau pencukur alis untuk merapikannya. Kemudian, sikat alis ke arah luar agar terlihat tebal dan mengembang.

- Eye shadow wing

Untuk membuat eye shadow terlihat cantik kuncinya adalah dengan menyatukan warnanya. Pilih dua warna eye shadow yang menurut Anda pas. Kemudian, ekstraksi ke ekor alis dengan kuas. Tarik juga sedikit eyeliner hitam ke arah luar, hingga membentuk seperti sayap. Riasan ini cocok bagi Anda yang bermata kecil.

Knowing enough about news to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about news, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar