Senin, 15 Februari 2010

Hadiri Seminar - Deteksi Dini Risiko Kanker Serviks!

Have you ever wondered if what you know about news is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on news.
JAKARTA, KOMPAS.com -  Kanker serviks (cervical cancer) adalah kanker yang terjadi pada area leher rahim atau serviks. Kanker serviks kini berada pada urutan kedua untuk kanker yang paling sering menyerang perempuan di seluruh dunia. Dan juga merupakan kanker kedua yang paling sering menyebabkan kematian.

Kini kaum perempuan haruslah lebih waspada terhadap segala bentuk keluhan rasa sakit pada tubuh dan lakukan rutinitas pengecekan kesehatan karena mungkin Anda dapat mencegah lebih dini terjadinya kanker serviks.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Ikutilah seminar online kesehatan FlyFreeForHealth dengan topik  œDETEKSI DINI RESIKO KANKER SERVIKS pada hari Rabu, 17 Februari 2010 pukul 15.00 WIB, bersama Dr. Ananto Sidohutomo untuk mengetahui upaya pencegahan yang dapat dilakukan wanita pada kanker serviks. Seminar online ini menggunakan bahasa Indonesia.

Dr. Ananto Sidohutomo, MARS. Adalah penemu gerakan moral Bidadari, guna mencegah kematian pada perempuan akibat kanker serviks dan payudara. Ia juga CEO Pusat Deteksi Dini Kanker Serviks dan Payudara Prof. Roem Soedoko & dr. Etty Ananto, Sp.PA. Ia juga penggagas kartu skor Ananto Sidohutomo yang digunakan untuk Deteksi Dini Resiko Kanker Serviks dan Kanker Payudara.

Mudah sekali untuk mengikuti webinar. Siapkan perangkat komputer/laptop, koneksi internet, headset atau speaker, maka Anda bisa langsung melihat presentasi si dokter dan mendengarkan seminarnya secara langsung.

Klik disini untuk mendaftarkan diri dan menghadiri webinar. Untuk informasi lebih lanjut, email ke info@flyfreeforhealth.com atau kunjungi www.flyfreeforhealth.com.

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar