Sabtu, 13 Februari 2010

Beres-beres Aksesori, Yuk!

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
VIVAnews - Jangan biarkan aksesori yang Anda miliki seperti jepitan, bando, bandana, atau bros, berserakan begitu saja di meja rias. Selain terlihat berantakan, jika tidak disimpan dengan rapi, aksesori bisa rusak dan berdebu.

Mulailah membereskan aksesori dengan memisahkannya berdasarkan jenis, warna, atau waktu penggunaannya. Jika ukuran aksesori Anda kecil atau mini seperti jepitan atau kunciran, letakkan saja dalam gelas mug besar transparan, sehingga saat ingin dipakai Anda bisa mencarinya dengan mudah.

So far, we've uncovered some interesting facts about news. You may decide that the following information is even more interesting.

Untuk cincin, selalu simpan dalam kotak penyimpananan yang terdapat busa di dalamnya. Jangan mencampurnya dengan aksesori lain, karena bisa tergores. Lalu untuk anting yang panjang, sebaiknya simpan dengan cara menggantung, sedangkan yang bentuknya giwang bisa disimpan di kotak yang tertutup untuk melindunginya dari debu.

Lihatlah kembali aksesori lama Anda, jika memang masih ingin memakainya simpanlah di tempat yang bersih dan terlihat dengan mata. Hal ini agar Anda sering menggunakannya. Untuk aksesori yang rusak, segera perbaiki jika memang masih diperbaiki.

Untuk belt, lebih baik disimpan dengan cara menggantungnya, daripada menggulung. Karena, ada beberapa bahan belt yang menimbulkan bekas jika digulung. Jangan menumpuk berbagai aksesori pada satu wadah karena selain bisa merusaknya, Anda juga akan kesulitan saat mencarinya dan terkesan berantakan.

Knowing enough about news to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about news, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar