Jumat, 12 Februari 2010

Beres-beres Aksesori, Yuk!

You should be able to find several indispensable facts about news in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
VIVAnews - Jangan biarkan aksesori yang Anda miliki seperti jepitan, bando, bandana, atau bros, berserakan begitu saja di meja rias. Selain terlihat berantakan, jika tidak disimpan dengan rapi, aksesori bisa rusak dan berdebu.

Mulailah membereskan aksesori dengan memisahkannya berdasarkan jenis, warna, atau waktu penggunaannya. Jika ukuran aksesori Anda kecil atau mini seperti jepitan atau kunciran, letakkan saja dalam gelas mug besar transparan, sehingga saat ingin dipakai Anda bisa mencarinya dengan mudah.

Now that we've covered those aspects of news, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Untuk cincin, selalu simpan dalam kotak penyimpananan yang terdapat busa di dalamnya. Jangan mencampurnya dengan aksesori lain, karena bisa tergores. Lalu untuk anting yang panjang, sebaiknya simpan dengan cara menggantung, sedangkan yang bentuknya giwang bisa disimpan di kotak yang tertutup untuk melindunginya dari debu.

Lihatlah kembali aksesori lama Anda, jika memang masih ingin memakainya simpanlah di tempat yang bersih dan terlihat dengan mata. Hal ini agar Anda sering menggunakannya. Untuk aksesori yang rusak, segera perbaiki jika memang masih diperbaiki.

Untuk belt, lebih baik disimpan dengan cara menggantungnya, daripada menggulung. Karena, ada beberapa bahan belt yang menimbulkan bekas jika digulung. Jangan menumpuk berbagai aksesori pada satu wadah karena selain bisa merusaknya, Anda juga akan kesulitan saat mencarinya dan terkesan berantakan.

Of course, it's impossible to put everything about news into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about news, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar