Senin, 22 Februari 2010

Horoskop 22 - 28 Februari 2010

When most people think of news, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to news than just the basics.
SCORPIO

Wajar untuk cemburu sama dia. Tapi, jangan sampai menimbulkan pertengkaran yang memicu keretakan hubungan. Anda harus lebih dewasa dalam berpikir. Banyaknya rencana yang dilakukan membuat kantong Anda sedikit longgar. Segera cari dana segar untuk mengatasi hal itu. Kesempatan untuk mendapatkan posisi yang Anda inginkan sepertinya segera terealisasi. Anda harus bisa mengambil sikap. Banyak faktor yang harus Anda pikirkan untuk menjaga kesehatan. Mungkin dengan cara membuat jadwal olahraga yang rutin bersama keluarga.

Asmara:  jangan terlalu dibesar-besarkankan masalah yang ada

Keuangan: bagi-bagi rezeki pada keluarga, nggak rugi kok

Kesehatan: perbanyak makan sayuran

Karier: ada kesempatan baru , manfaatkan dengan baik

SAGITARIUS

Masalah Anda dan dia cukup tenang. Hubungan pun kembali mesra. Jadi, jangan biarkan orang ketiga ikut campur dalam hubungan Anda berdua saat ini. Berita baik akan menghampiri Anda. Keuangan akan mengalami peningkatan dari kerja keras selama ini. Anda adalah seorang marketing yang hebat dalam setiap penjualan. Anda tergolong nomor wahid. Pertahankan terus karena hal itu sangat membantu karier Anda. Coba perikasakan kesehatan ke dokter. Karena, penyakit yang Anda derita belum pulih sepenuhnya. Atau, coba cari jalan alternatif, jangan sampai terlambat.

Asmara: tidak ada salahnya mengalah

Keuangan: harus hemat

Kesehatan: cuaca sedang tidak bersahabat

Karier: ada rekan yang buat lebih bersemangat

CAPRICORN

Anda terlalu lama memendam rasa cinta terhadapnya. Si dia sudah bersama yang lain. Cobalah untuk pindah ke lain hati. Jangan buang kesempatan untuk memperbesar pendapatan. Terima saja semua tawaran yang ada, tapi harus teliti  dan selektif. Jangan terlalu berambisi guna mendapatkan jabatan yang Anda inginkan. Bisa jadi Anda stres, bila tidak kesampaian. Buktikan saja dengan kinerja yang baik. Waktu istirahat terbuang percuma, karena Anda terlalu sering memforsir tenaga sampai larut malam. Cobalah atur waktu istirahat yang cukup.

Asmara: mau bikin koleksi pacar, nih?

Keuangan: kantong masih tebal

Kesehatan: jangan telat makan

Karier: hadapi risiko yang ada

AQUARIUS

Sepertinya lebih baik berteman, dari pada ada hubungan khusus di antara kalian berdua. Kalau sesama teman kantor lebih baik berteman. Berjalan dengan seiringnya waktu, kondisi keuangan akan segera membaik, dengan banyaknya income yang masuk pada Anda. Anda seorang karyawan sudah sepatutnya mengikuti peraturan yang berlaku di perusahaan. Jangan mengikuti kemauan sendiri. Bisa kena PHK nanti. Keseharian mendapat tekanan dari berbagai macam masalah yang menimpa Anda. Anda bisa depresi berat. Segera konsultasi ke psikiater atau rekan-rekan Anda.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

Asmara:  masalah sudah berakhir. Nikmati hubungan Anda

Keuangan: lancar

Kesehatan: sesekali periksa ke dokter

Karier : kerja keras Anda diambil orang lain

PISCES

Minggu ini pikiran Anda terbagi antara menghabiskan waktu sama pasangan, atau keluar untuk bertemu dengan jejaring baru. Terkadang keuangan Anda minim sampai untuk keperluan sehari-hari saja tidak mencukupi. Makanya coba untuk menyisihkan sedikit demi sedikit setiap bulannya. Perlu sedikit spekulasi dalam usaha. Namun, Anda yang harus memonitor semua usaha yang dijalankan. Kesehatan banyak mengalami kemajuan setelah mengalami masa sulit. Terus berjuang untuk sembuh.

Asmara: cinta bersambut

Keuangan: akan ada keuntungan

Kesehatan: mau bugar harus banyak istirahat

Karier: energi Anda akan termakan cukup banyak

ARIES

Cinta kalian akan terhalang dinding yang tinggi. Pasalnya, di antara kalian terdapat perbedaan yang sangat jauh. Sudahlah, jangan terlalu berharap. Keuangan Anda sepertinya biasa- biasa saja. Tidak ada kemajuan dan tidak ada kemunduran. Tapi, Anda harus pintar-pintar mengaturnya. Anda harus punya keyakinan bahwa Anda bisa sukses dalam beberapa tahun ke depan. Terus kejar peluang yang Anda yakini untuk menuju sukses. Kesehatan lebih penting dari apapun. Jadi, Anda harus bisa membagi waktu untuk menjaga kesehatan.

Asmara: pesona jangan ditebar terus, dong

Keuangan: jalan-jalan boleh juga

Karier: masih dalam zona aman

Kesehatan: gejala batuk

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Diasuh oleh:

Feri Purwo

www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Is there really any information about news that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar