Kamis, 15 April 2010

Air Dingin "Menghangatkan" Selera Makan

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Kompas.com - Bagi Anda yang melengkapi program penurunan berat badan dengan rutin berenang, ada baiknya memilih berenang dengan air hangat. Karena International Journal of Sport Nutrition and Exercise Metabolism mengumumkan, berenang dengan air yang terlalu dingin dapat mensabotase proses memiliki tubuh proporsional.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Penelitian ini melibatkan 11 laki-laki yang dibagi dalam dua kelompok yang diminta menaiki sepeda statis selama 45 menit. Hanya saja, kelompok pertama ditempatkan pada ruangan  bersuhu 33 derajat Celsius. Ini adalah kondisi kolam renang dengan suhu dingin. Sedangkan kelompok kedua ditempatkan pada ruangan yang lebih netral.

Selama olahraga dilakukan seluruh responden dipantau pembakaran energinya, sebelum, saat dan sesudah olahraga. Dalam setiap segmennya, responden diberi kebebasan untuk memilih makanan yang disediakan. Hasilnya, walaupun pembakaran energinya sama tapi mereka yang dikondisikan seolah berada dalam kolam air dingin, memiliki selera makan 41% lebih tinggi dibandingkan kelompok lainnya.  (Prevention online/Siagian Priska)

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar