Jumat, 30 April 2010

Biar Sensitif, Semprot Oksitosin Aja!

When most people think of news, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to news than just the basics.
BONN, KOMPAS.com " Bila Anda seorang pria yang selama ini merasa kejam tak punya belas kasih, cobalah menggunakan penemuan baru para ahli di Jerman berupa spray hormon.  Dengan menggunakan spray ini, mungkin saja empati dan perasaan kasih sayang Anda akan tumbuh.

Seperti dilaporkan dalam Journal of Neuroscience, para ahli dari Universitas Bonn berhasil mengembangkan spray hormon yang dapat membuat pria menjadi lebih sensitif seperti halnya kaum Hawa.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Rahasianya adalah hormon oksitosin yang menjadi bahan utama dalam spray tersebut.  Dalam penelitian, hormon ini disemprotkan pada hidung 24 pria yang menjadi sukarelawan. Pria ini kemudian ditunjukkan gambar-gambar yang dapat menumbuhkan belas kasih dan menggugah secara emosional, seperti anak yang tengah menangis, anak perempuan yang memeluk kucing, dan pria yang sedang bersedih.

Reaksi para pria ini lalu dibandingkan dengan pria yang tidak mendapatkan semprotan hormon. Hasilnya menunjukkan bahwa empati yang ditunjukkan para pria yang disemprot hormon oksitosin ternyata begitu tinggi dan bahkan levelnya dapat setinggi yang biasanya ditunjukkan oleh kaum wanita.

Oksitosin adalah sejenis hormon yang dilepaskan tubuh untuk memicu persalinan pada wanita hamil dan juga membantu terbentuknya ikatan dengan bayi yang dilahirkan.  Oksitosin ini juga disebut hormon kasih sayang atau hormon kepercayaan karena dilepaskan pada saat orgasme.

Riset ini, menurut para ahli, adalah yang pertama membuktikan bahwa oksitos memegang peranan penting dalam perasaan empati dan belas kasih. Bagi Anda yang membutuhkan spray oksitosin tak perlu risau karena kabarnya produk ini telah dipasarkan melalui internet.

It never hurts to be well-informed with the latest on news. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar