Sabtu, 24 April 2010

Cangkok Hati Rp 2 Miliar Molor Lagi

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
SURABAYA, KOMPAS.com " Tim dokter operasi cangkok hati terhadap Ramdan Aidil Saputra (3,5) di RSU dr Soetomo, Surabaya, Sabtu (24/4/2010) mengakui, operasi berjalan lebih lambat dari jadwal.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of news is no exception. Keep reading to get more fresh news about news.

Dokter menyatakan bahwa mereka harus ekstra hati-hati agar tidak ada kesalahan dalam operasi yang menelan dana Rp 2 miliar dan pertama kalinya di Surabaya ini. Seorang anggota tim, Vicky Sumarki, mengatakan, ada banyak jaringan vena dan arteri di hati Ramdan dan donor. Dokter butuh waktu lama untuk memutuskan akan memotong bagian mana.

"Harus tepat memotong karena nanti bagian itu akan dipakai lagi," ujar Vicky. Operasi awalnya dijadwalkan selesai pukul 15.00. Namun, hingga pukul 18.20, tim masih menyelesaikan penyambungan jaringan pembuluh darah jaringan donor dengan jaringan pembuluh darah di tubuh Ramdan.

"Dari sekarang, mungkin butuh sekitar dua jam lagi untuk menyelesaikan operasi," ujarnya. Tim saat ini menyambung arteri. Setelah itu, tim akan menyambung saluran ke empedu dan dilanjutkan dengan menutup perut.

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar